Minggu, 01 Mei 2016

Cara Menambah Berat Badan Sapi

Inidia Tips Cara Menambah Berat Badan Sapi Terbaik !! 


Cara menambah berat badan sapi ,- Sebelumnya selamat datang dan terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke blog kami di http://socuntuksapi.blogspot.com , dalam kesempatan kali ini saya akan memaparkan paparan mengenai tips cara menambah berat badan sapi secara cepat . 

Cara Menambah Berat Badan Sapi
# Ternak Sapi

Beternak sapi merupakan sebuah usaha yang terbilang menggiurkan , tidak sedikit para peternak yang mendapatkan keuntungan lebih dari beternak sapi , hal inilah yang menjadikan ternak sapi saat ini banyak dpilih bagi para pegusaha ternak pemula . 

Untuk mendapatkan keuntungan yang besar , ini perlu dibarengi dengan bobot atau berat sapi yang maksimal , karena jika berat bobot sapi kurang , tidak menutup kemungkinan harga jualnya pun sedikit berbeda dengan peternak yang mempunyai bobot berat sapi yang maksimal .

Nah maka dari itu , sekali lagi saya sampaikan dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas sebuah uraian mengenai bagaimana cara menambah berat badan sapi , semoga ini bisa bermanfaat untuk semua .

Cara Menambah Berat Badan Sapi Dengan SOC ~ HCS

 SOC HCS Sangat efektif dalam meningkatkan berat badan sapi
Cara Menambah Berat Badan Sapi
SOC HCS ~ Cara Menambah Berat Badan Sapi
>>> LIHAT CARA PEMESANAN DI BAWAH ARTIKEL <<<

Setelah anda membaca cara menambah berat badan sapi dengan SOC-HCS pastinya anda bertanya tanya apa itu SOC HCS , dan apa khasiatnya untuk menambah berat badan sapi ?

Apa itu SOC HCS ?
Jika anda bertanya apa itu SOC HCS , SOC HCS merupakan sebuah suplemen organik cair yang di produksi oleh PT.HCS Indonesia  yang mempunyai keunggulan sangat bagus untuk diberikan kepada hewan ternak , bai itu sapi , kambing , ayam , domba , ikan , unggas dll .

Kenapa SOC HCS bagus diberikan kepada hewan ternak , karena SOC HCS mampu merangsang percepatan pertumbuhan , kesuburan , serta kesehatan hewan ternak , yang mana selain itu terdapat pula manfaat lainnya yang diantarnya seperti dibawah ini .

Manfaat Lain SOC HCS 

  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
 Cara penggunaan SOC HCS
Untuk cara menambah berat badan sapi dengan soc hcs nya sendiri terdapat dua cara yang bisa anda pilih , yang mana bisa dengan diberikan secara langsung atau bisa juga diberikan dengan cara fermentasi .

  • Cara pemberian secara langsung yang saya maksud adalah dengan memberikan ternak anda SOC yang sebelumnya telah dicampur dengan air minum ternak anda dengan takaran 10CC SOC + 15Lt air minum ternak sapi . Berikan ini secara rutin 2 kali sehari . 
  • Atau bisa juga dengan melakukan cara yang kedua yakni dengan cara memberikan nya pakan fermentasi SOC , yang mana untuk informasi lebih jelas mengenai pakan fermentasi sapi bisa anda lihat dan baca disini => Fermentasi Pakan Sapi Dan Cara Pembuatan Nya
 ================
 Nah itu tadi merupakan sekilas paparan mengenai cara menambah berat badan sapi , jika anda tertarik untuk mencoba mengaplikasikan metode atau cara diatas untuk ternak sapi anda , anda bisa langsung memesan SOC nya kepada kami . Adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini .


CARA PEMESANAN SOC- HCS VIA SMS
Kode pemesanan : SOC - DD Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp Kirim SMS ke => 0822 1453 8282 *Tarif per SMS normal
Contoh Pesanan 5 Botol : ketik : SOC-DD : H.Dede M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 ***
 
Jika anda masih bingung atau ada pertanyaan yang ingin ditanyakan , anda bisa menanyakan nya langsung kepada customer service kami baik itu via tlp , sms ataupun bbm dengan no kontak cs kami di bawah ini

CS : 0822-1453-8282 </> PIN BBM : 23A2F70D

  
Baca Juga : 
 Terimakasih atas kunjungan nya kedalam artikel cara menambah berat badan sapi , semoga sukses dan salam ternak indonesia 

Post By : Cara Menambah Berat Badan Sapi 

0 komentar:

Posting Komentar